Selasa, 27 Maret 2012

10 Tips memilih Tab untuk mahasiswa

Pada jaman modern saat ini penggunaan teknologi sangatlah berperan penting untuk membantu atau mempermudah dalam pekerjaan, salah satunya adalah saya yang menggunakan teknologi yaitu berupa tablet atau dikenal handset yang berukuran besar. saya gunakan untuk mempermudah saya dalam mengerjakan tugas , bermain game , membaca buku (ebook), dll. dan sebagai pengganti dari laptop saya ,untuk jaman sekarang ini mahasiswa/mahasiswi pasti menginginkan tablet yang canggih. berikut ini adalah 10 tips untuk memilih tablet yang baik :
1. beratnya kurang daro 300 gram dan memiliki layar 7" dan tentunya lebih kecil dari buku yang ada dalam tas kalian.

2. tablet tersebut mendukung Adobe flash playeryang memudahkan kalian membuka web dan menjalankan game dengan mudahnya.

3. memiliki kamera yang memumpuni, kamera yang bagus yang sudah berkategori megapiksel dan juga memiliki kamera sekunder. untuk kamera sekundernya sendiri memudahkan kalian untuk menggunakan fasilitas video chat dan video call.

4. memiliki media hubungan konten yang dapat digunakan untuk syncon dengan komputabel yang lain.

5. bersupport USB port , WiFi , bluetooth , HDMI.

6. menayangkan video dengan jernih dan begitu jelas.

7. dan mempunyai fungsi seperti jam alarm tentu saja berguna untuk menghindari hukuman karena terlambat datang.

8. mempunyai social hub seperti facebook , twitter , dll

9. tablet tersebut memiliki library ebook sebagai perpustakaan digital yang berguna untuk mempermudah kalian dalam mengerjakan tugas atau membaca suatu tulisan dari penulis buku ternama.

10. memiliki kecepatan jelajah internet yang cepat. saran saya , untuk kalian yang ingin membeli tablet. saya sarankan agar kalian membeli tablet samsung galaxy tab 7 plus
yang sudah sesuai dalam kriteria tips yang saya berikan. demikian tulisan atau tips dari saya semoga berguna untuk kalian semua. terima kasih Sumber : majalah pulsa

1 komentar: