Minggu, 15 April 2012

SLOW, BUT SURE....

Hmmmm *thinking* kali ini gue cuma mau share, sekedar mau berbagi saja. Pernah ga apa yg kalian alami itu terlalu cepat dan tidak begitu memuaskan?? Ya, pasti pernah kan.. Sama gue juga seperti itu. Kali ini gue mau cerita tentang hal yg membuat gue sangat aneh atau freak. Berawal gue mau berangkat kuliah. Disitu atau pada hari itu gue bangun disiang hari dan gue merasa harus bergerak sigap untuk segera lekas mandi. Gue terburu - buru hingga pada saat itu gue merasa ada yg tertinggal apa itu yg tertinggal? Ternyata adalah ide gue -_-" , gue lupa akan sesuatu yaitu ide gue pada saat di kamar mandi. Yang menurut gue kamar mandi gue adalah kamar mandi yg penuh banyak hal yg beridealisme hahahaa..

Setelah gue mencoba berpikir keras ternyata ga sama sekali ide itu muncul dan kalian tau bahwa berpikir keras itu adalah hal yg memacu otak kita terus mencari short term memory yg sulit banget dicari yaa dengan terburu - buru itu.

Sampai akhirnya gue lelah terus berpikir, lalu gue jalanin hari - hari itu dengan go with the flow. Kemudian, gue pulang dari kampus dengan muka terlihat 5L, nyokap gue bertanya "kenapa de lesu amat?" dengan santai gue menjawab ala bob marley "oraaak kenapa kenapa bu!!". Keesokkan harinya gue mencoba kembali berdiam dikamar mandi yg gue bilang seperti tadi " KAMAR MANDI IDEALISME" . Gue mencoba berpikir secara perlahan "slow but sure" dan kalian tahu....

Ide itu datang lagi. apa itu idenya ternyata gue punya ide bagaimana cara termudah untuk mensharing file ke anak - anak dengan mudahnya. Dan idenya itu gue menggunakkan app. Box.net dengan begitu gue mudah sekali untuk menshare beberapa file dari dosen untuk kawan - kawan. Adapun ide yg lebih gila lagi menurut gue, yaitu membuat sesuatu social network tetapi ini hanya untuk mahasiswa/i yang pernah bersekolah atau sedang menempuh pendidikan diuniversitas gue, tetapi gue tidak mempunyai basic seperti mark sang pendiri facebook. Sayangnya gue mengambil jurusan psikologi tapi tak apa - apa.  Jurusan tak masalah yang terpenting adalah kemauan dari diri gue yang bisa untuk memajukan inspirasi dan inovasi gue.

Kenapa gue tulis title SLOW BUT SURE??...

Karena gue berpikir secara perlahan kemudian gue mendapatkan hal yang pasti.

Slow but sure,  perlahan tetapi pasti.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar