Senin, 24 Juni 2013

Hey Kamu.... Yaa.. Kamu!! Kamu itu...

Ini merupakan sebuah percakapan yang bisa dapat disebut *weird, freak, silly* dan sejenis itulah...
Percakapan ini berisi tentang berbagai, orang - orang yang gue dengarkan disaat gue berada di suatu pusat keramaian seperti mall, parkiran motor, bahkan toilet...

Percakapan pertama..
*mall*
Disaat gue menemani nyokap gue, di suatu pusat perbelanjaan di bekasi. Gue tidak sengaja menguping pembicaraan seorang ibu - ibu "heboh, hebring".
Beginilah yang mereka bicarakan.

Si Heboh (ibu 1) : "eh buu, ini baju model shanghai kerahnya bagus banget loh buat, ibu terlihat memukauuu!!"

Si hebring (ibu 2) : "oh yaa? Aduuuh jeng, saya ga biasa pakai kerah begitu.. Nanti diomelin suami saya"

Si heboh : "masih ajah pikirin suami, pikirin diri kita dong buu, kan kita ini wanita, butuh dandan juga. Hihihihiiiiii"

Gue : "demi apapun!! Kalo gue punya istri begitu, gue kutuk jadi batu, biar bareng sama malin kundang!!" *berbicara dalam hati*

Si hebring : "iyaa sih, terus jeng ga beli juga tuh baju, kan kalo kita pakai bareng siapa tahu, kita dikira anak kembar loh jeng hohohohooooo"

Si heboh : "hmm iya pengen, cuma yaa taulah, duit saya ga mau buat beli baju model begini, bukan model yg saya sukai buu"

Si hebring : "ih bagus tau, ah saya mau beli, biar keliatan memukau kata jeng tadi..."

Si heboh : "yuuk marii..."

Gue : "freak!! Katanya ga mau, eh malah di beli..." *ngomong didalam hati*

Percakapan kedua
Parkiran motor kampus gue yang cuma padet kalo pas mulai masuk kuliah, kemudian selesai UTS. Kalo mau lengang dapat parkiran, datanglah pas UTS dan UAS kalau bisa sih pas liburan itu lebih lengang pangkat 3!!
That's why.. Gue mau beritahu percakapan ini ada di parkiran, oke karena gue merasa aneh dengan percakapan itu. Jadi, ketika gue sedang bersiap - siap di motor untuk lekas pergi, sebelum itu gue bersiap memakai jaket, masker, headset untuk mendengarkan musik *my habit* hehehehe... Di selah - selah gue memakai semua peralatan mengemudi gue, tak sengaja gue mendengar percakapan antara sepasanga kekasih (kejadiannya baru - baru ini loh...). Jadi, sepasang kekasih ini sedang bertengkar. Oke, gue kambing congek yg dengerin mereka. Pertanyaan besar adalah..... "KENAPA, HARUS DI DEPAN MOTOR GUE?". Mungkin, gue anggap tuhan menunjukkan ke gue bahwa kalau orang pacaran bertengkar itu seperti ini. Hah! Tapi, dulu gue ga gitu ah hahahahahaa...
Oke, lanjuuuut...
Ini percakapan mereka yang gue dengar dan masih terngiang di pikiran gue, sehingga membuat gue susah tidur karena selalu senyam senyum sendiri. 

Cowok : "yang,..."
Cewek : "hah! Apa! Udahlah selesai sudah, sampai disini ajaaa"

Gue : "sudaaahh~~ sampaaaaii~ disini~~ ajah" *nyanyi didalam hati, tersenyum sendiri melihat mereka*

Cowok : "dengerin aku ngomong dulu.. Aku mau jelasin, kalau dia itu cuma temen aku, teman aku pas SMA"

Cewek : "temen kok tapi mesra, itu bukan teman namanya!!"

Gue : "teeet!! ratu (duo maia)!!" *sekali lagi didalam hati, sambil tersenyum - senyum sendiri*

Cowok : "engga sumpah!! Aku tuh ga ada apa - apa sama dia!!"
Cewek : "bohong!! Kamu itu jahat!! Bangke! Tai!"

Gue : "pffffttt... Udah bangke, tai, buset dah baunyaa ga kebayang" *lagi - lagi gue tersenyum dan pengen ketawa, cuma gue tahan sambil masang masker*

Lanjut yaa broosist..
Ini klimaksnya...

Cowok : "sumpah deh, aku tuh engga ada apa - apanya" lalu menggenggam tangan si cewek "tunggu duluu!!"
Cewek : "plak!!" Tangan si cewek tersebut terlukis di pipi si cowok tersebut "sudah, aku malu..bye.."
Cowok : "............................" Hening

Gue : "yaaah sinetron abis" *dalam hati*

Yaa namanya cinta yaa brosist... Kalau siap cinta yaa siap disakiti (siap ditampar!!) hehehehe....

Lanjut ke percakapan ketiga yaa brosist...
Kali ini, percakapannya di toilet. Yaa toilet mall. Seperti biasa apa yang dilakukan cowok yang tulen itu ketoilet, pikir!!. Hehehhee... Yaa buang air lah...
Nah, disaat sedang buang air.. Ada 2 cowok yang "abisss laki" you knowlaaah...jadi, 2 lelaki jelmaan titisan boyband ini, bercakap ria ditoilet. Penasaran, Apa yang di bicarakan mereka?
Check this...

Cowok 1 : "hey, lo pikir gue ga kece? Kalo di golongkan itu gue cowok manis kalii"
Cowok 2 : "hmmm gue kali ah!!"
Sambil mengaca di toilet
Cowok 1 : "eh, lo tau ga sih kalo besok ada lomba mencari model bintang gitu"
Cowok 2 : "oh ya? Masa? Dimana? Lo ikut?"
Cowok 1 : "yaa ikutlah, secara gue imut kayak morgan"
Cowok 2 : "dih, najyyuuss"
Cowok 1 : "ha ha ha! Takut kesaingin lo yaa"
Cowok 2 : "dih ngapain juga takut kesaingin lo, secara gue lebih banyak fansnya dari pada elo jo!"

Gue :"oke, gue diantara 2 setan yang merasa dirinya bagian dari comut - comut boyband, oh tidak!!" *Dalam hati* selesai buang air menuju ke tempat cuci tangan.

Cowok 1 : "lo mah apa apa dikaitkan fans mulu, gue itu lebih dari lo tau ga!!"
Cowok 2 : "ayo mari kita buktikan!! Siapa yang lebih dari segalanya"

Gue : "mampus, gue berada di perang antar titisan boyband!!" *dalam hati*

Cowok 1 : "ayoo!!"
Cowok 2 : "lah ayoo kita berangcut"

Gue : "surgaaaaaa...." Lega hati ini

Akhirnya mereka berdua pergi...
Entah mereka pergi kemana, dan entah mau melakukan apa. Gue pun ga mau mengetahuinya, cukup mengetahui apa saja yang di bicarakan mereka dan sebab musabab mereka bertengkar. Karena, hanya memperebutkan posisi model bintang, serta berlomba memiliki wajah imut...
Oh tidak -,-"

Oke brosist...
Sekian cerita dari gue.. Semoga menghibur kalian.. Dan tentunya semoga memberi pencerahan kepada kalian "caaaaeeeiiillaaah"
:D
*brofist* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar